Skip navigation

Whoah…. Udah lama juga ya gak denger kabar dari the best dancernya Suju…Siapa lagi kalo bukan Hyukkie..Yap Cowok yang takut sama ular ini baru ada beritanya setelah beberapa abad lamanya (lebai…). Gw dapet dari suatu situs (gw lp namanya) yang bilang ada 5 hal yang bikin eunhyuk malu berat. .And let’s check it one by one…

1. Iket tali sepatunya bareng-bareng ma eunhyuk…then…liat ekspresi malu n saltingnya si oppa gokil ini

Kangin cuma senyum-senyum kecil waktu remembering about eunhyuk pas Suju punya schedule banyak..Dia kepeleset di pintu masuk pas mau perform gara-gara tali sepatunya gak diiket!! Trus…parahnya…Member lain especially Sang Maha Leader Ee teuk gak ada yang peduli…Sampe akhirnya ada laki-laki yang naliin sepatunya n bilang..”Apa kamu udah lupa cara nali sepatumu?”…Langsung Red face nya eunhyuk keluar semerrrraaaahhhhh………tomat!!!…parah banget deh oppaq yang satu ini…Kalo gitu aku aja deh yang naliin….Oks deh….Lanjooootttttttttt………..

2. Pelorotin celananya di Studio Kiss The Radio

Dia ketawa pas dia inget muka ‘pure of horror’ yang datang dari seorang laki-laki, pas udah ngerasa ada yang aneh trus liat kebawah….Ternyata celananya udah turun ampe pergelangan kaki….OMFG….Gile tuh…celana melorot ampe gak nyadar…Untung masih di dalem studio…kalo udah keluar???Diriku tak bisa membayangkan akan terjadi skandal luar biasssaaa..!!!(lebai.com)

3. Kasih Tau Rumah tempat dia nonton bokep

“Are you watching porn?”..itu teriakan kangin ke dongsaengnya…Eunhyuk….Walaupun Eunhyuk udah ketauan nonton bokep..tetep aja ngeles….(Pemuda jaman sekarang)…gak Cuma itu…kangin juga ngasih tau dimana dia nonton bokep…Tomat segar langsung muncul di muka eunhyuk…Hihihi…

4. Plant sex deprived donghae n kibum di tempat tidurnya

Karena yang ini gw gak tau cerita lengkapnya….gw Cuma kasih tau poinnya aja..Next…The last thing…

5. Kiss Him

Yang ini emang dikhususakn buat pembaca 17tahun keatas…Waktu Eunhyuk lagi tidur, tiba-tiba kangin muncul n nyeret selimut eunhyuk…Ngeliat muka monkey yang cute gile….(kata kangin) pake pajama..tidur dengan pose imut…KAngin mulai horny ni kayanya…dia langsung nyamber bibirnya gitu aja tanpa permisi!!Automaticly….eunhyuk Oppa langsung bangun terkaget-kaget sambil mengumpulkan nyawanya yang masih setengah sadar dan kemudian berteriak “goooollll!!!!!!!!!!”(oh..salah maaf…)maksudnya sambil teriak “Hyung!!Apa yang kamu lakukan???”….Yah…kira-kira kaya gitu deh…n 1 lagi…Kangin Bilang Eunhyuk's Blush

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: