Skip navigation

20090118_snsdenergy_605

That title bikin gw gemes,gila,geleng kepala, n gak abis pikir apa maunya anak kesayangannya om SM ini. Setelah mereka ngerilis album yang bertitle GEE dengan tak sempurna, ampe CSJH harus rilis album di Jepang biar album mereka laris, kali ini mereka mau saingan sama the best newcomer 2008 yang udah duluan save our earth….Disini taeyeon n fruitchildnya…alias anak buahnya yang super mengee-geekan pengen save our earth juga!!! Apa jadin ya muka mereka yang lebih penting buat di save…malah sok-sokan ikut take action on global warming….Sampe gw bingung mau ngomong apa….Gw sebenenya gak benci ma mereka…Tpi gara-gara insiden jessica n tiffany….gw jadi ogah berurusan lebih dalem sama bad Girls Generation katanya. Satu kata buat mereka…Semoga dengan makin banyaknya penduduk dunia beregistrasi n berjejal-jejalan pengen jadi Antifans mereka bikin mereka sadar deh…..XD…

Check the video below

Bandingin ama video nya SHINee


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: